Rasulullah SAW bersabda : “Haji yang mabrur tidak mempunyai balasan, melainkan surga”. (Muttafaq Alaih)......Rasulullah SAW bersabda : “Hendaklah kamu bersegera mengerjakan haji karena sesungguhnya seseorang tidak akan menyadari halangan yang akan merintanginya”. (HR Ahmad). ........Rasulullah SAW bersabda : “Umrah ke umrah lainnya adalah penghapus dosa-dosa diantara keduanya dan haji yang mabrur tidak mempunyai balasan kecuali surga”. (HR Bukhari)

Jumat, 05 Maret 2010

TENTATIF PERJALANAN UMRAH REGULER 12 HARI
1. HARI PERTAMA : Insya Allah berkumpul di Bandara Haasanuddin Makassar 2 jam se-belum keberangkatan menuju Bandara soekarno Hatta, Transit 2 jam, melanjutkan pe-nerbangan ke Bandara International King Abdul Azis Jeddah, selanjutnya dengan kenda-raan full AC menuju Madinah dan langsung ke hotel untuk istirahat.
2. HARI KEDUA : Madinah, pagi hari ziarah ke masjid Nabawi yaitu ziarah ke Makam Ra-sulullah SAW dan Abu Bakar serta Umar RA, Raudah serta pekuburan Baqi.
3. HARI KETIGA : Masih di Madinah, start jam 8 pagi, ziarah sekitar kota Madinah, masjid Quba, masjid Qiblatain, Jabal Uhud, Pasar Kurma.
4. HARI KEEMPAT :Masih di madinah start jam 8 pagi , ziarah ke Jabal magnet menyak-siakn keajaiban dunia yang mana lokasi itu mengandung magnet yg amat besar sehingga bisa menarik Bus yang kita tumpangi, serta mengunjungi Pusat Percetakan al Quran yg mencetak satu juta buah al Quran setiap tahunnya dan menerjemahkan sampai 50 bahasa di dunia. Siang hari setelah shalat dhuhur bersiap-siap menuju Bi’ru Ali (Dzul Khulaifah) untuk miqat umrah dan melanjutkan perjalanan dengan bus AC menuju Mak-kah al Mukarramah menunaikan / menyempurnakan umrah pertama
5. HARI KELIMA : Makkah, acara bebas, disarankan memperbanyak ibadah di masjid Ha-ram, shalat fardhu berjamaah, dan memperbanyak ibadah sunnah, shalat lail dan lain lain.
6. HARI KEENAM : Makkah, Pagi hari ziarah sekitar kota suci makkah, Jabal Tsur, Jabal Rahmah, Padang Arafah, Muzdalifah, Mina dan Jabal Nur. Perjalanan berakhir dengan Miqat Umrah di Ju’ranah untuk program umrah kedua kita. Selanjutnya ke masjid haram meyempurnakan umrah kedua
7. HARI KETUJUH : Makkah, acara bebas, disarankan memperbanyak ibadah di masjid Haram, shalat fardhu berjamaah, dan memperbanyak ibadah sunnah, shalat lail dan lain lain.
8. HARI KEDELAPAN : Thaif (150 km dari kota Makkah), Ziarah ke Museum Qasher Syu-bra, mengunjungi pembuatan bunga hiasan, ziarah ke Masjid al Addas dan al Khuq, kelil-ing Masjid al Abbas dan shalat dhuhur berjamaah, istirahat di al Hada dan makan siang di Bahadir Plaza, melihat pemandangan kota Thaif dengan kereta gantung, Miqat di as Sail Kabir (masjid Qarnul Manazil) untuk program Miqat Umrah kita yang Ketiga dan se-lanjutnya ke Masjid Haram meyempurnakan umrah ketiga
9. HARI KESEMBILAN : Makkah, acara bebas, disarankan memperbanyak ibadah di Masjid Haram, shalat fardhu berjamaah, dan memperbanyak ibadah sunnah, shalat lail dan lain lain.
10. HARI KESEPULUH : Jeddah, city tour kota Jeddah, masjid terapung, Masjid Qisas, pe-kuburan Hawa, sepeda raksasa dan belanja oleh oleh di pusat perbelanjaan CORNES
11. HARI KESEBELAS: Makkah, acara bebas, disarankan memperbanyak ibadah di masjid Haram, shalat fardhu berjamaah, dan memperbanyak ibadah sunnah, shalat lail dan lain lain.
12. HARI KEDUABELAS : Perjalanan Menuju Ke Tanah Air Jeddah-Jakarta-Makassar
Semoga mendapatkan Umrah Maqbulah, diterima amal ibadah kita, dikabulkan doa dan munajat kita dan dimaafkan seluruh kekhilafan kita. Amin
*****

PROGRAM UMRAH TANGGAL MARET – MEI 2010
Paket 12 hari, harga $1850 ( sekitar 17 juta rupiah)

Akomodasi :
 Madinah : al-Haram Hotel / setaraf
 Makkah : Rawabi Bustan Hotel / setaraf
 Jeddah : Holiday Inn Hotel / setaraf
Biaya sudah termasuk :
 Tiket pesawat Garuda ekonomi class return MKS-JKT-JED
 Visa umrah, handling airport, manasik dan mutawwif
 Travel bag, perlengkapan umrah dan zam zam 10 liter
 Tour ke Kota Thaif , Gunung Magnet dan Percetakan al-Quran
 Makan 3 X sehari Indonesian food
Biaya tidak termasuk :
 Fiskal Rp. 2.500.000 (bagi yang tidak memiliki NPWP)
 Surat Mahram dan Vaksin meningitis
 Pembuatan pasport bagi yang belum memiliki
Persyaratan :
 Masa berlaku pasport minimal 7 bulan dan nama terdiri dari 3 suku kata
 KTP, KK, Surat Nikah (bagi yang berangkat suami istri)
 Pas photo warna ukuran 4 X 6 = 6 lembar back ground putih (focus wajah 80 %)

INFORMASI DAN PENDAFTARAN :
H. ALWI NULUDIN
HP. 08114105534
FLEXI. 04115015443