Rasulullah SAW bersabda : “Haji yang mabrur tidak mempunyai balasan, melainkan surga”. (Muttafaq Alaih)......Rasulullah SAW bersabda : “Hendaklah kamu bersegera mengerjakan haji karena sesungguhnya seseorang tidak akan menyadari halangan yang akan merintanginya”. (HR Ahmad). ........Rasulullah SAW bersabda : “Umrah ke umrah lainnya adalah penghapus dosa-dosa diantara keduanya dan haji yang mabrur tidak mempunyai balasan kecuali surga”. (HR Bukhari)

Kamis, 04 Maret 2010

UMRAH PLUS CAIRO

12 HARI UMRAH +
C A I R O, PHARONIAC VILLAGE FELUCCA RIDE
Hari ke 1, : JAKARTA - KUALALUMPUR
Berangkat SORE hari dari bandara Soekarno-Hatta, menuju Kualalumpur, selanjutnya kita akan menunggu penerbangan lanjutan ke Cairo dengan menggunakan EGYPT AIR, terbang pkl 00.45
Hari ke 2 : TIBA DI CAIRO
Setibanya di Cairo, langsung mengikuti CAIRO TOUR, mengunjungi Pyramid dan Spink, Musium Mesir serta ke Bazar Khan Al Khalili, Mesjid Al Azhar dll. Menginap di Cairo
Hari ke 3 : CAIRO
Setelah makan pagi, kembali kita mengikuti TOUR . Kali ini Ziarah ke Makam Imam Syafi’I, Ke kompleks Benteng Citadel, Mesjid Mohammad Ali dll. jika ada permintaan, malamnya mengikuti makan malam di NILE CRUISE, sambil menelusuri sungai NIL (OPSIONAL), . Menginap di Cairo.
Hari ke 4: CAIRO - JEDDAH
Pagi hari, kita akan mengunjungi Pharoniac Village (Kampung para Fir’aon) kemudian ke Felucca serta objek lainnya. Setelah makan malam, kita diantar ke airpor untuk meneruskan perjalanan ke JEDDAH dilanjutkan ke Madinah
Hari ke 5 : MADINAH
Pagi hari tiba di Madinah kita ke hotel untuk istirahat dilanjutkan aktifitas ibadah termasuk Ziarah ke MAKAM Rasulullah SAW.
Hari ke 6, : MADINAH
Setelah makan pagi kita akan mengikuti acara Ziarah Madinah dengan mengunjungi MESJID QUBA, MAKAM SYUHADA UHUD, MESJID QIBLATAIN, MESJID SAB’AH DAN JUGA KE PASAR KURMA. Acara bebas/memperbanayak ibadah di Mesjid Nabawi.
Hari ke 7 : MADINAH - MAKKAH.
Makan siang di Hotel, kemudian kita berangkat menuju BIR ALI untuk mengambil MIQAT dan selanjutnya melanjutkan perjalanan ke MAKKAH. Tiba disini kita ke hotel untuk istirahat sejenak kemudian ke Mesjid Haram untuk melaksanakan UMRAH.
Hari ke 8 dan Ke 9 : MAKKAH
Selama dua hari ini kita akan mukim di Kota Suci MAKKAH. Selain memperbanyak ibadah di Mesjid Haram, kita juga akan mengikuti Ziarah Makkah dengan mengunjungi, Jabal Nur, Jabal Tsur, Mina, Mudzalifah, Arafah. Bagi yang ingin Umrah ke 2, akan diantar ke Ji’Ranah untuk mengambil Miqat.

Hari ke 10 : MAKKAH - JEDDAH.
Tibalah saatnya kita tinggalkan kota MAKKAHuntuk berangkat menuju JEDDAH setelah sebelumnya kita melaksanakan tawaf wada terlebih dahulu. Tiba di Jeddah, kita mampir sebentar ke Laut Merah kemudian ke hotel untuk istirahat. Sore/malam harinya kita ke BALAD, pusat perbelanjaan terbesar di Jeddah. Menginap di Jeddah.
HARI ke 11 : JEDDAH - JAKARTA
Setelah makan siang, kita akan diantar ke Bandara Jeddah, untuk kemudian terbang menuju Tanah Air tercinta dengan pesawat GARUDA.

Hari ke 12 : TIBA DI JAKARTA
Siang Insya Allah akan sampai di Tanah Air dengan selamat. Terima kasih telah berUMROH bersama ALFI ABADI WISATA
Jadwal
Berangkat dan Kembali :

12 mei - 23 mei 2010
10 Juni - 21 juni 2010

Jadwal ini bersifat tentative, dpt berubah sesuai jadwal penerbangan yang tersedia

Biaya Umroh :
Sekamar berempat USD. 2.125 + Rp. 1.350.000
Sekamar bertiga USD. 2.150 + Rp. 1.350.000
Sekamar berdua USD. 2.175 + Rp. 1.350.000
NOTE:
Biaya di atas untuk minimal 20 pax, apabila kurang dari itu, biaya di atas ditambah USD.50 / orang.
Khusus di CAIRO, semua paket SATU KAMAR BERDUA
Belum termasuk TIPS untuk Guide, Sopir dan Portir Hotel.

Hotel Yang Digunakan :

MADINAH AL HARAM / MOVENPICK
JEDDAH MARRIOT / LE MERIDIEN
CAIRO SHERATON / HILTON HOTEL

Catatan: Tanpa mengurangi hak jamaah, hotel-hotel tersebut di atas (semua paket) dapat diganti hotel lainnya yang kelasnya setara.